Skip to main content
DOWNLOAD GTA SAN ANDREAS ANDROID 2018 WORKING!!!
Panduan Cara Instal Game GTA San Andreas di HP Android – Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tutorial bagaimana cara  memasang dan memainkan game yang sudah sangat populer yaitu Grand Theft Auto San Andreas. Karena ternyata masih banyak yang belum bisa cara menginstal game ini di android khusunya yang menggunakan apk data atau obb. Itu terbukti dengan banyaknya email masuk atau inbox di fb yang menanyakan kuarang lebih seperti ini ” bang gimana cara bermain gta di android dan tolomg bikin tutorialnya lengkap dengan gambar . Nah untuk itu disini saya ingin mempermudah bagi kalian yang ingin memainkan game Aksi-petualangan ini. Game premium yang di kembangkan oleh Rockstar Games ini memiliki gameplay yang sama dengan versi aslinya. Sejak pertama rilis resmi di plasytore , GameGTA San Andreas Android ini di rilis versi premium alias berbayar. Jika di rupiahkan saat ini sekitar Rp.79.000 jika kalian ingin men download nya dari plasytore. Tapi seperti biasanya di putra adam kalian bisa download game gta android gratis full version.

Download + Cara Instal Game Gta San Andreas Android Apk Data

Seperti judulnya disini saya juga sudah menydiakan link download untuk selanjutnya bisa kalian di android kalian masing masing yang lengkap dengan gambar. Namun sebelumnya yang perlu di perhatikan adalah ukuran game BUKAN ukuran kecil yaitu 2 GB setelah di ekstrak rar nya. Jadi pastikan internal dan juga eksternal android kalian mencukupi. Karena jika tidak maka kemungkinan besar game gta ini akan gagal kalian mainkan di android. Selain itu pastikan RAM android kalian 2 GB keatas supaya game nya dapat berjalan dengan lancar.  Namun kabar baiknya game ini bisa di mainkan pada semua type gpu android seperti Adreno , mali , powerVR maupun Tegra. Jadi langsung saja silahkan baca baik baik supaya game nya dapat ter instal dengan benar. Tapi sebelumnya silahkan download dulu Game Apk dan OBB nya melalui link di bawah ini:

Cara Instal Game GTA San Andreas Lengkap Dengan Gambar

  • Silahkan download terlebih dahulu apk dan juga data nya melalui link di atas
  • Jika sudah selesai maka kalian akan mendapatkan file gta sa yang ber ekstensi zip
  • Selanjutnya silahkan ekstrak file www.putraadam.com_GT4_S4n1.8.zip , jika belum tahu cara ekstrak file rar / zip silahkan baca DISINI.
  • Jika sudah selesai , didalam folder ekstrakan nanti kalian akan mendapatkan file apk dan juga obb dari GTA San andreas.
  • Sekarang silahkan instal file apk nya sampai selesai
  • Jika sudah selesai jangan di buka dulu
  • Selanjutnya silahkan pindah folder com.rockstargames.gtasa ke internal/android/obb
  • Langkah selanjutnya silahkan jalankan game nya
  • Jika proses instal mod apk dan juga obb dengan benar maka game dapat berjalan dengan baik dan tentu tanpa meminta download data lagi.
  • Tampilan awal dari game GTA San Andreas Android ini seperti di bawah ini dan silahkan klik OFFLNE untuk melanjutkan.
  • Untuk selanjutnya tentu saya tidak perlu lagi menjelaskan cara bermain nya 🙂 .
  • Selamat bermain,,,,,
Sc : putraadam

Comments

Popular posts from this blog

 Cara Membuat Tulisan Unik di Aplikasi WhatsApp WhatsApp memperkenalkan fitur untuk membuat berbagai variasi bentuk tulisan, mulai dari  tulisan tebal ( bold ) ,  tulisan miring ( italic )  dan  tulisan dicoret ( strikethrough ) . Selain itu kamu juga wajib mencoba beberapa cara di bawah ini untuk membuat tulisan kamu makin unik saat chatting di WhatsApp. Mau tahu gimana saja caranya? 1. Tulisan Tebal (Bold) Pertama kamu bisa membuat  tulisan tebal  alias Bold  dalam aplikasi WhatsApp. Font tebal seperti ini biasanya digunakan untuk menyatakan suatu pernyataan yang dianggap penting dan wajib diberikan penekanan khusus. Untuk mengubahnya, kamu bisa menambahkan tanda bintang (*) di depan dan di belakang pesan WhatsApp yang yang hendak kamu kirimkan. 2. Tulisan Miring (Italic) Selain itu kamu juga bisa menambahkan  tulisan miring  alias  Italic  yang biasanya digunakan untuk menandakan pernyataan yang bersifat asing. Untuk menambahkan tulisan Italic, kamu tin